Powered by Blogger.
RSS

Yoon Eun Hye Tunangan dengan Yong Hwa di Eps 15 'Future Choice'

 


Yoon Eun Hye tampaknya telah menentukan pilihan di epsiode ke-15 serial "Future Choice". Di episode terbaru serial tersebut Eun Hye (Mi Rae) dikisahkan menerima cincin dari Jung Yong Hwa CN Blue (Se Joo).

Saat itu Se Joo mengungkapkan perasaannya pada Mi rae dan memintanya menerima perasaannya. Diamnya Mi Rae, membuat Se Joo yakin bahwa gadis itu mulai membuka hati untuknya. Ia lalu memasangkan cincin di jari Mi Rae dan memeluknya.

Ketika sang nenek memergoki cincin di jari Se Joo, ia langsung mengingatkan bahwa Se Joo tak bisa menikahi Mi Rae. Namun Se Joo bersikeras bahwa ia tak mau dengan gadis lain jika bukan Mi Rae. Sang nenek tampaknya berubah pikiran setelah itu, entah apa alasannya.

Ia memanggil Mi Rae beberapa waktu kemudian untuk bertemu dengannya. Mi Rae berusaha menyembunyikan cincin di jarinya namun nenek Se Joo sudah melihatnya. Ia lalu berkata pada Mi Rae untuk berhenti bekerja dan menikah dengan Se Joo.

Mi Rae kaget dengan pernyataan ini karena ia belum membicarakannya dengan nenek Se Joo. Rupanya, nenek Se Joo sengaja mengatakan hal ini untuk menakuti Mi Rae dan membuatnya menjauhi cucunya. Sejumlah fakta tentang wanita versi masa depan Mi Rae juga diungkap di episode ini.

"Future Choice" juga turut dibintangi Lee Dong Gun dan Han Chae Ah. Serial romantis ini ditayangkan di stasiun KBS. "Future Choice" ditulis naskahnya oleh Hong Jin Ah yang pernah menggarap skenario "The King 2 Hearts".

Cr :wk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment