Powered by Blogger.
RSS

Suzy Ternyata Sudah Bintangi 40 Iklan Sejak Debut

 



Suzy miss A sudah dikenal sebagai ratu iklan di Korea karena yang paling laris didapuk sebagai endoser. Namun sebenarnya ada berapa banyak iklan yang sudah dibintangi Suzy?

Dalam wawancaranya di "Entertainment Weekly", terkuak jumlah iklan yang sudah dibintangi Suzy sejak debut 2010 lalu. Menurut penuturan seorang staf, bintang serial "Gu Family Book" itu sudah memintangi sebanyak 40 iklan hanya selama kurun waktu 3 tahun. "Kamu sudah membintangi 40 iklan sejak debut," ucapnya.

"Kamu bilang aku sudah membintangi 40 iklan?" tanya Suzy balik dengan kaget. "Apakah aku sendiri yang membintangi ke-40 iklan itu semua?"

Suzy sudah mengiklankan berbagai macam produk mulai dari pakaian, gula, perhiasan hingga minuman suplemen. Lalu iklan produk apalagi yang ingin dibintangi oleh pemeran Hyemi di serial "Dream High" ini?

"Aku ingin mengiklan AC," jawab Suzy. "Karena aku suka mie instan maka aku juga ingin membintangi iklan mie."

CR :wk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment