Powered by Blogger.
RSS

Sung Si Kyung Menceritakan Mimpinya Tentang Suzy di ‘Witch Hunt’




SungSiKyung-Suzy


Sung Si Kyung mengungkapkan dirinya sama seperti setiap ‘Uncle Fans’ lainnya dan mengingat mimpinya tentang Suzy!

Pada siaran 29 November dari JTBC ‘Witch Hunt, Sung Si Kyung berbagi, “Suzy datang ke lokasi syuting kemarin. Ini memalukan tapi Suzy keluar dalam mimpi saya. Aku terbangun di tengah malam dan saya sangat malu . Suzy … “, Dimana MC Shin Dong Yup menghentikannya agar tidak menjelaskan lebih detil. Sung Si Kyung menjawab bahwa itu bukan apa yang mereka pikirkan saat ia berkata, “Ini adalah cerita yang bersih dan indah.”


Sung Si Kyung ingat mimpi itu, “Suzy menyukai saya [dalam mimpi saya]. Ini gila. Dia memegang tangan saya dan mengajak saya untuk pergi ke suatu tempat. Kemana saja. Katanya mari kita pergi Tidak ada yang aneh seperti itu.. Jadi aku terbangun dari mimpiku dengan hati yang bersyukur.

Bukankah kalian memiliki saat-saat di mana kamu bangun tetapi merasa menyesal sehingga kamu ingin kembali ke mimpi itu. aku harus tidur lagi. tapi aku tidak bisa kembali. ”

Source :allkpop

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment