Powered by Blogger.
RSS

SHINee Taemin Jatuh Cinta Dengan Background Musik WGM ‘Luv’



Taemin-Luv

SHINee Taemin telah jatuh cinta dengan Luv.

Lagu Luv oleh Kiki Yuna telah digunakan sebagai background musik saat Taemin dan istri virtualnya A Pink Son Na Eun muncul bersama di acara ‘We Got Married’.

“Saya merasa seperti seluruh dunia dipenuhi cinta ketika saya mendengarkan lagu ini,” komentar Taemin. “Lagu ini membuat saya merasa seperti aku benar-benar jatuh cinta dan bukan hanya untuk pertunjukan.”


“Liriknya juga membuat saya sedih, bagian yang mengatakan, ‘Di mana kamu di hari seperti ini?’” Tambah Taemin.

Luv adalah lagu yang ditulis dan dinyanyikan oleh penyanyi dan penulis lagu Kiki Yuna, yang baru-baru ini mengubah namanya dari Maeng Yuna. Dia baru-baru ini merilis sebuah album baru KiKi Yuna.

Menunjukkan penghargaan untuk pujian Taemin, Kiki Yuna menyatakan, “Saya menonton banyak film roman dan drama sebelum aku menulis lagu, sehingga saya benar-benar bisa mengungkapkan perasaan cinta dalam lagu. Saya berharap bahwa lagu ini akan membantu mereka menemukan orang spesial bagi mereka di musim dingin ini. ”



Source :enews

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment