Powered by Blogger.
RSS

'One Night of TV Entertainment' Nobatkan Suzy Salah Satu Idola Berpengaruh

 


Suzy miss A kembali membuktikan popularitasnya sebagai salah satu idola ternama di Korea. "One Night of TV Entertainment" menampilkan tayang spesial pengaruh pada idola Korea terhadap agensi mereka.

Berdasarkan acara tersebut, Suzy diklaim sebagai artis yang membuat JYP Entertainment sukses. Disebutkan bahwa aktifitas Suzy di dunia akting, iklan dan musik membuat penjualan JYP Entertainment meningkat hingga 30 persen. Agensi ini berada di peringkat ketiga dalam daftar agensi tersukses.

Sementara itu di peringkat teratas terdapat SM Entertainment yang sukses mengorbitkan EXO tahun ini. Selain EXO, SM juga didukung oleh artis-artisnya yang populer hingga ke sejumlah negara seperti SHINee, f(x), Girls' Generation, Super Junior dan TVXQ.

Sedangkan YG Entertainment berada di peringkat kedua. Meski PSY tak terlalu aktif tahun ini, namun agensi tersebut masih memiliki idola-idola lainnya. Sebut saja Big Bang dan 2NE1 yang tak kalah populer di mata masyarakat Korea. Tayangan tersebut diputar di "One Night of TV Entertainment" edisi 4 Desember di stasiun SBS.
 
 
 
CR:ke

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment