Powered by Blogger.
RSS

Menjadi Musuh di Film, Ternyata Lee Min Ho dan Kim Woo Bin Bersahabat di Kehidupan Nyata!
















LeeMinHo-KimWooBin



Aktor Lee Min Ho dan Kim Woo Bin terlibat dalam cinta segitiga saling bersaing untuk mendapatkan perhatian Cha Eun Sang ( Park Shin Hye ) di drama SBS ‘The Heirs’.

Pada episode 15 ‘The Heirs’ , Cha Eun Sang (Park Shin Hye), Kim Tan ( Lee Min Ho ) , dan Choi Young Do ( Kim Woo Bin ) dikelompokkan bersama-sama untuk proyek sekolah . Mereka cekcok satu sama lain saat mereka mengerjakan tugas mereka di kafe di mana Eun Sang bekerja paruh waktu .

Namun, foto yang diambil di lokasi selama syutung film adegan mengungkapkan bahwa meskipun Lee Min Ho dan Kim Woo Bin dapat saling menggeram di layar , mereka ternyata saling melempar lelucon lucu satu sama lain dan tertawa saat kamera berhenti . Hubungan mereka dalam kehidupan nyata adalah kebalikan dari hubungan mereka di layar .

Seorang wakil dari perusahaan produksi drama , Hwa and Dam picture , menyatakan , ” Di lokasi syuting , Lee Min Ho dikenal sebagai ‘ pangeran menawan , dan Kim Woo Bin dikenal sebagai ‘ kesatria bersepeda motor. ” Mereka memimpin adegan karena mereka menampilkan pesona mereka yang bertentangan . ”


Source :Soompi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment