Powered by Blogger.
RSS

Lee Min Ho dan Park Shin Hye Memperlihatkan Keromantisan Mereka di ‘Heirs’



LeeMinHo-ParkShinHye


Lee Min Ho mencair oleh pesona indah Park Shin Hye di ‘The Heirs’.

Pada episode 27 November ‘The Heirs;, Kim Tan ( Lee Min Ho ) tersenyum melihat Cha Eun Sang ( Park Shin Hye ) , yang mabuk dan mengatakan hal-hal lucu dan indah untuk Kim Tan .

Pada episode tersebut, Cha Eun Sang minum minuman beralkohol dari pesta reuni Lee Bo Nah ( F(x) Kristal ) dan Yoon Chan Young ( Kang Min Hyuk ) , dan tersandung saat perjalanan di jalan karena mabuknya .


Kim Tan , melihat ini kemudian bertanya pada Cha Eun Sang , ” Apa yang kamu minum ? ” dan Cha Eun Sang mengatakan , ” Tiga gelas jus . Apakah hanya saya atau kamu juga merasa panas? ”

Kim Tan kemudian berkata , ” Tolong berhenti merayuku ?Aku tidak bisa menahannya . ” Ketika Cha Eun Sang terus mengatakan hal-hal lucu seperti , ” Kim Tan adalah yang terbaik , ”

Kim Tan berkata , ” Berhentilah bersikap begitu lucu . Kamu sangat berbahaya sekarang , ” melanjutkan suasana romantis . Kemudian , Cha Eun Sang mengatakan , ” Kim Tan yang selalu berjalan dengan saya . Kim Tan yang terus-menerus sial karena aku , aku menyukaimu, dengan tulus , ” dan dengan lembut memegang tangannya . Kim Tan berkata kepada Cha Eun Sang , ”

Mengapa tanganmu begitu dingin ? Ngomong-ngomong, kamu selalu membuat saya berpikir sesuatu tentangmu , ” dan menghangatkan tangannya dengan napasnya.


Cre :mds

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment