Powered by Blogger.
RSS

Lee Kwang Soo Memperlihatkan Kejeniusannya di ‘Running Man’



LeeKwangSoo-LeeSeunGi


Episode terbaru dari SBS ” Running Man ” mengejutkan tamu , anggota, dan pemirsa dengan kecerdasan dan kemampuan Lee Kwang Soo selama misi final.

Pada episode 1 Desember ” Running Man ,” Lee Kwang Soo membuat semua orang terkejut dengan kemampuannya untuk memecahkan jawaban akhir . Selama misi final , Dengan semua anggota berjuang untuk menjawab pertanyaan dengan benar , aktor ini menunjukkan kehebatannya meskipun karakternya yang lemah dan canggung.


Dengan Kim Jong Kook , SISTAR Bora , Yoo Jae Suk , dan aktris Han Hye Jin tiba terlebih dulu di lokasi misi final , keempat orang gagal untuk menyerahkan angka yang benar untuk jawaban akhir.

Sepanjang lomba, semua anggota dan tamu telah diberi petunjuk ’14357 ‘,’ Ditambah 11 , ‘ ‘Toko HaHa’, Stasiun Kereta Api’ dan ‘ Ilsan R storage . ” Setelah tiba lebih awal , Kim Jong Kook , Bora , Yoo Jae Suk, dan Han Hye Jin telah bingung dengan memasukkan angka yang benar yang akan memungkinkan mereka untuk menjadi pemenang lomba . Namun , sebagai pasangan, Lee Kwang Soo dan Lee Seung Gi tiba di lokasi misi final , pasangan ini memamerkan kepercayaan diri yang tidak ditemukan dari anggota lain .

Dengan tampilan kagum , Lee Seung Gi berkomentar , “Leader Kwang memecahkan jawabannya . Hanya ada satu jawaban . ” Sebagai tanggapan , Lee Kwang Soo menjawab , ” Saya akan menunjukkan bakat saya sebagai seorang pemimpin , ” dan mengetik di 14.358 .

Urutan lima digit hanyalah penambahan satu ke nomor 14.357 yang awalnya telah diberikan sebagai petunjuk . Dengan masuknya lima digit , Lee Kwang Soo dengan serius mengungkapkan , ” Seung Gi , aku benar-benar bisa menjadi pemimpin ? ” Namun , aktor ini tidak perlu khawatir karena pintu terakhir telah membuka , mengidentifikasi Lee Kwang Soo dan Lee Seung Gi sebagai pemenang akhir dari perlombaan.

Menanggapi keingintahuan bagaimana acara Lee Kwang Soo memecahkan jawaban akhir, Lee Seung Gi menyatakan, “Pemimpin Kwang membaca huruf pertama dari kartu petunjuk dan melihat bahwa itu dibaca ‘Ditambah satu.” Ini membuatku menggigil, “ dan menunjukkan bagaimana huruf pertama dari setiap frase petunjuk telah membentuk kalimat yang menunjukkan bagaimana memecahkan jawaban akhir. Meskipun Lee Kwang Soo memperlihatkan kejeniusannya di akhir acara itu, Member “Running Man” lainnya tidak bisa membantu tetapi mengolok-olok aktor tersebut.

Yoo Jae Suk bercanda menambahkan, “Apakah hari ini adalah hari terakhir Kwang Soo?” Dan terus menyanyikan lagu, “A Long Time Friend Whom I’ve Grown Fond Of,” bercanda mengacu pada perpisahan.

Meskipun dijadikan lelucon dan Lee Kwang Soo memberikan respon shock dan ekspresi yang tidak adil, kemampuan aktor ini untuk memecahkan pertanyaan rumit telah membuat orang-orang yang melihat aktor lemah ini dalam cara yang lebih baik.


Source :Soompi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment