Powered by Blogger.
RSS

Lee Jong Suk Meninjau Peran Dokter Bedah Jenius untuk Drama Medis Mendatang


 Lee Jong Suk Reviewing Genius Surgeon Role for Upcoming Medical Drama

Lee Jong Suk dilaporkan akan menjadi wajah favorit  melalui proyek berikutnya : sebuah drama medis.
Menurut orang dalam siaran pada tanggal 5 Desember , Lee Jong Suk berencana untuk bergabung dengan para pemain untuk drama SBS baru " Dokter Foreigner " ( working title ) , yang akan mengudara tahun depan .
Lee Jong Suk akan memainkan peran Park Hoon , yang diculik ke Korea Utara dengan ayahnya , yang juga seorang dokter , dan tumbuh menjadi seorang dokter  . Jika Lee Jong Suk menerimanya , ini akan menjadi drama medis
pertamanya .

Agency Lee Jong Suk berkomentar , " Memang benar bahwa kami menerima tawaran itu dan mencari melalui script tapi keputusan belum dibuat  . "
Park Hoon adalah seorang dokter bedah toraks dan kardiovaskuler , yang lolos ke Korea Selatan setelah diculik ke Utara . Meskipun ia adalah seorang dokter jenius dan bekerja untuk salah satu rumah sakit terbaik di Korea Selatan , ia tidak dapat terdaftar sebagai dokter resmi karena dia adalah "orang asing . "
" Dokter Foreigner " akan disutradarai oleh Jin Hyuk , yang telah bekerja pada " On Air ", " Shining Inheritance ", " The Chaser " dan “Master’s Sun” .
Sejak Lee Jong Suk tampaknya naik lebih tinggi dan lebih tinggi popularitas , banyak yang tertarik dalam langkah-langkah berikutnya .
" Dokter Foreigner " direncanakan untuk mengudara pada bulan Maret tahun depan .
Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment