Powered by Blogger.
RSS

Kim Hyun Joong Ingin Hilangkan Imej 'Pretty Boy' di Serial 'Age of Feeling'


 

Berkat "Boys Before Flowers", nama Kim Hyun Joong langsung meroket di dunia akting Korea Selatan. Meski meraih popularitas tinggi berkat serial itu, namun peran itu membuat imej 'Pretty Boy' melekat padanya. Kini, di serial barunya "Age of Feeling" Hyun Joong mengaku ingin melepaskan imej tersebut.

"Sudah lama sekali aku tidak syuting serial, jadi aku akan memberikan yang terbaik," ujar Hyun Joong. "Aku akan berusaha menunjukkan akting terbaikku bersama para pemain senior di serial ini."

"Aku memiliki imej 'Pretty Boy' karena 'Boys Before Flowers' tapi aku akan menunjukkan imej machoku di 'Age of Feeling'," tambahnya. "Aku sudah sering berlatih untuk adegan action. Ada banyak keunggulan di serial ini seperti adegan-adegan actionnya dan setting era 1930-an."

Di serial in Hyun Joong akan berperan sebagai seorang petarung bernama Shin Jung Tae. "Shin Jung Tae adalah orang yang banyak menderita dan sangat kesepian karena konfliknya dengan sang ayah di usia muda. Tapi dia memiliki banyak emosi," unkapnya. Rencananya, "Age of Feeling" akan ditayangkan pada Januari 2014 di stasiun KBS.
 
 
 
Cre: wk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment