Powered by Blogger.
RSS

EXO Merilis MV “Miracles in December”





Video musik EXO untuk judul lagu mereka  “Miracles in December” telah dirilis pada 4 Desember pukul 8:00 PM KST di situs resmi EXO , channel YouTube SMTOWN , halaman Facebook SMTOWN dan akun resmi Naver Jalur EXO .
Video musik ini untuk  “Miracles in December” disutradarai Jo Soo Hyun , dan difilmkan pada bulan November di daerah Paju di Gyeonggi -do dan sebuah studio di Ilsan . Para anggota EXO ditampilkan halus dan terkendali bertindak emosional untuk mengekspresikan suasana sejuk dan emosional  “Miracles in December”
Lagu baru EXO  “Miracles in December” yang pertama dan terutama balada pop , menyatukan melodi piano emosional dan
suara instrumen string yang indah  , ditulis oleh penulis lirik lagu Yoon So Ra dan aransemen musik komposer terkenal Don Spike . Fans dapat mengharapkan untuk melihat sisi yang berbeda dari EXO , yang telah mendapatkan popularitas melalui penampilan mereka yang kuat .

EXO akan memulai promosi untuk album comeback mereka musim dingin pada 5 Desember melalui Mnet " M ! Countdown , " dan telah direncanakan untuk kegiatan khusus dan pertunjukan sebagai sebuah kelompok untuk bulan Desember .
Judul lagu EXO  “Miracles in December” akan dirilis menjelang album musim dingin pada 5 Desember di berbagai portal musik online , dan full album akan dirilis pada tanggal 9 sampai offline dan toko online .
Berikut adalah EXO membawa sebuah Natal awal untuk fans mereka dengan  “Miracles in December”

EXO_12월의 기적 (Miracles in December)_Music Video (Korean ver.)



EXO_12월의 기적 (Miracles in December)_Music Video (Chinese ver.)

 



Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment