Powered by Blogger.
RSS

Crayon Pop Kembali dengan Koreografi Unik di MV 'Lonely Christmas'

 




Crayon Pop kembali dengan single natal "Lonely Christmas". Meski judulnya mengisyaratkan tentang kesepian, girlband besutan Chrome Entertaiment ini ternyata kembali tampil gila di video musiknya yang diluncurkan Senin (2/12).

Kelima personil Crayon Pop juga kembali memakai helm yang ditempeli bintang ornamen pohon natal. Untuk tarian, ciri khas mereka kali ini ada di gerakan kaki yang terlihat gemetar. Gerakan lucu sekaligus aneh ini berhasil mencuri perhatian para netter.

"Lagu ini membuatku ketagihan dan tarian mereka lucu!" puji seorang netter. "Mereka sangat imut saat menari dengan kaki gemetar. Apa nama koreografi kali ini?" tanya netter lain.

Chrome juga menyediakan kostum khusus yang bisa menggambarkan semangat natal. "Kostum yang mereka di MV dirancang dengan bantuan super stylist dari reality show 'Fashion Killer'," ungkap juru bicara Chrome Entertaiment.

Lagu "Lonely Christmas" sendiri tidak kalah ceria dari "Bar Bar Bar". Di dalamnya juga diselipkan lirik dari lagu yang melambungkan nama mereka itu.

Berikut ini video musik "Lonely Christmas" dari Crayon Pop:

 
 
 
Cr :wk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment