Powered by Blogger.
RSS

Jewelry Yewon Ungkap Fakta Dibalik Idola Yang Berkencan




Jewelry-Yewon


Yewon Jewelry baru-baru ini berbicara tentang dibalik layar idola yang berkencan.
Pada episode 1 Oktober dari talk show JTBC ” Witch Hunt ” MC Shin Dong Yup , Sung Si Kyung , Heo Ji Woong , dan Sam Hammington berbicara tentang wanita dan hubungan asmara.

Pada suatu masalah yang disebut , ” Penyihir pemburu – Mematikan Lampu Hijau , ” mereka membahas kekhawatiran dari seorang wanita yang tidak dapat memilih antara dua pria , dan mengundang kolumnis / Editor Kwak Jung Eun , Han Hye Jin Model , Yewon Jewelry , dan aktor Hong Suk Cheon ke acara diskusi .
Yewon mengatakan bahwa karena mereka menjadi perhatian publik , banyak dari idola yang berkencan secara rahasia , dan terutama melalui teks atau chatting . Secara khusus , dia mengatakan bahwa ada idola yang berkencan pada tidak hanya satu atau dua, tapi beberapa orang lain pada waktu yang sama . Ketika Shin Dong Yup bertanya apakah ada idola yang berkencan pada anggota kelompok yang sama , dia langsung menjawab , ” Ya, ada ! Karena mereka [ member grup ] tidak tahu . ” Han Hye Jin dengan cepat bertanya apakah itu seorang gadis atau pria yang melakukan hal ini , dan Yewon mengatakan bahwa ia mendengar itu adalah seorang gadis . Berumpan untuk mengungkapkan informasi ini , Yewon tampak benar-benar terkejut dengan apa yang telah dikatakannya , yang tampaknya lebih dari yang direncanakannya .
Source : Soompi
mds

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment