Powered by Blogger.
RSS

Kontestan 'K-Pop Star 3' Ini Tuai Kontroversi, Dikabarkan Pernah Siksa Teman




Kontroversi berbau bullying menimpa ajang pencarian bakat "K-Pop Star 3". Beberapa waktu lalu, seorang gadis 16 tahun bernama Kim Eun Joo menarik perhatian para juri karena suara indahnya saat menyanyikan lagu "If I Were A Boy". Namun, berbagai kabar miring langsung muncul di dunia maya setelah berita audisi Eun Joo dimuat di sejumlah media.

Eun Joo dirumorkan merupakan anggota geng yang suka melakukan bullying di sekolahnya (biasa disebut Iljin di Korea). Menurut sejumlah netizen, Eun Jo bahkan pernah dikeluarkan dari sekolahnya karena pernah memukul temannya, merokok, minum dan melakukan hal-hal buruk lainnya. Ia bahkan pernah mengunggah foto melukai dirinya sendiri di akun SNS miliknya.

Kabar ini pun langsung mendapat banyak respon negatif di kalangan netizen. Sebagian besar netizen menuntut agar Eun Joo dikeluarkan dari ajang pencarian bakat tersebut. Bahkan, di Korea ada beberapa 'korban' Eun Joo yang muncul dan mengakui semua perbuatan kontestan tersebut.

"Walaupun suaranya bagus, tapi kalau perangainya buruk dia tak bisa jadi idola," ujar salah seorang netter. "Kalau ini semua benar, tolong keluarkan dia dari acara itu," komentar netizen lainnya. "Sekarang kontroversi ini sedang jadi topik hangat di Korea karena banyak murid yang menjadi korbannya mengungkapkan kelakuannya," ujar netizen yang lain.

Sementara itu, produser "K-Pop Star 3" sendiri mengaku tengah mempertimbangkan hal ini. "Kami sedang menyelidiki situasi ini sekarang," ujarnya. "K-Pop Star 3" merupakan acara yang tayang di stasiun SBS.

Simak foto-foto kontestan tersebut yang banyak beredar di dunia maya berikut ini:










  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment