Powered by Blogger.
RSS

Kim Hyun Joong Akting Macho di Serial Action 'Generation of Youth'

 



Kim Hyun Joong telah memulai syuting serial terbarunya, "Generation of Youth". Baru-baru ini pihak produksi serial bergenre action itu merilis foto perdana Hyun Joong. Dalam foto itu bintang "Boys Before Flowers" itu tampak menunjukkan aktng machonya.

Ia tampil sebagai pria tangguh mengenakan jaket kulit berwarna hitam. Dalam foto itu, artis yang pernah menjadi member acara "Barefoot Friends" ini menunjukkan ekspresi serius seolah tengah marah. Di serial ini Hyun Joong berperan sebagai Shin Jung Tae, seorang petarung yang rela melakukan apapun demi melindungi adik perempuannya.

"Aku merasa sangat bahagia bisa bekerja sama dengan kru yang hebat," ujar Hyun Joong. "Saat ini aku fokus untuk memahami karakterku Shin Jung Tae, mulai dari masa lalunya, emosinya dan situasi yang dihadapinya. Kami sedang bekerja keras untuk mewujudkan adegan action dengan sempurna."

"Generation of Youth" bercerita tentang kisah romantis dan persahabatan para petarung. Rencananya, serial ini akan diputar menggantikan "Pretty Man" pada Januari 2014 di stasiun KBS.

cr :wk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment