Powered by Blogger.
RSS

2NE1 Ungkap Tak Pernah Didekati Cowok untuk Jadi Pacar

 




2NE1 pernah mengungkap bahwa dilarang berpacaran oleh CEO YG Entertainment. Rupanya peraturan tersebut telah dicabut, namun kondisi tidak berubah. Pelantun "Missing You" itu mengaku masih tetap jomblo sejak peraturan berubah.

Dalam sebuah wawancara 2NE1 memberi selamat atas publikasi status pacaran produsernya, Teddy, dengan aktris Han Ye Seul. Pembahasan itu akhirnya mengarah ke pertanyaan tentang kisah asmara para member 2NE1 sendiri. Mereka mengaku tak pernah didekati cowok untuk diajak berpacaran.

"Tidak pernah, tapi aku ingin sekali berpacaran," ucap CL. Kemudian yang lainnya memabahas tentang efek CEO Yang Hyun Suk terhadap peraturan tersebut, terutama untuk member paling tua di 2NE1 yaitu Park Bom dan Sandara Park.


"Kurasa mereka tidak mendekati kami karena Yang Hyun Suk adalah bintang besar, sehingga mereka takut," lanjut Park Bom. "Tapi memang tidak ada yang mendekati kami."

"Aku merasa semakin sedih tidak punya pacar padahal peraturannya sudah dicabut," keluh Dara yang diteruskan Bom. "Memang sih sudah dibilang peraturan dicabut tapi jika kami beneran pacaran kurasa bos tetap akan marah."

CL kemudian menjelaskan bahwa peraturan dilarang pacaran masih berlaku untuknya dan Minzy karena masih muda. Namun melihat unni mereka yang tetap jomblo meski sudah tidak kena peraturan membuatnya berpikir ulang. "Melihat mereka aku jadi berpikir 'ternyata tidak ada bedanya'," imbuh CL.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment