Powered by Blogger.
RSS

Foto Adegan Ciuman Big Bang Seungri dan Miori Takimoto Terungkap!




Seungri-KissScene


Potongan gambar adegan ciuman pertama Seungri untuk drama ponsel Jepang , ‘ Yubikoi Kimi Mi Okuru Message ‘ telah membuat penggemar memekik gembira serta cemburu kepada aktris Miori Takimoto !

Dalam drama ponsel Jepang yang didistribusikan oleh UULA , Seungri memainkan peran Han Seung Ho yang menjadi mahasiswa yang masuk ke sekolah yang sama dengan Mi Woo ( Miori Takimoto ) sebagai mahasiswa pindahan dari Korea . Mi Woo membantu Seung Ho , yang masih berjuang dengan menulis bahas Jepang , untuk berkomunikasi dengan cinta pertamanya dengan menulis pesan teks baginya , tetapi mereka mulai jatuh satu sama lain sebagai gantinya.


Seorang perwakilan berkomentar , ” Seungri berakting dengan gugup dan keyakinan bersama aktris itu di depan 40 anggota staf yang sedang menonton … Seungri menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dari image dirinya yang aktif di variety show karena ia menunjukkan akting serius. Kami mengantisipasi akting menawan Seungri sebagai seorang aktor . ”

Seungri juga mengatakan , ” Karena ini adalah adegan ciuman pertama saya, saya benar-benar gugup . Tapi Takimoto sangat keren . Ini adalah adegan yang sangat penting dalam drama , saya bertanya-tanya apakah aku harus mencium selama uji kamera juga, tetapi yang membuatku terkejut , saya mendapat OK dengan cepat sehingga itu terlalu disayangkan , ” sambil tertawa . Dia menambahkan , ” Aku menggosok gigi tiga kali sebelum syuting . Jantungku berdebar-debar saat
 [ syuting ] . ”

‘ Yubikoi Kimi Mi Okuru Message ‘ akan premiere pada tanggal 4 Desember !


Source :allkpop
mds

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment