Powered by Blogger.
RSS

Trouble Maker Terlibat Kontroversi Karena Memakai Pakaian Dengan Gambar Bendera ‘Matahari Terbit’ Jepang



HyunA-Hyunseung

Trouble Maker , yang telah menerima banyak cinta dan popularitas dengan merilis lagu terbaru mereka , menemukan diri mereka menghadapi sedikit kontroversi karena mengenakan pakaian dengan grafis yang terlihat menyerupai Bendera ‘Matahari Terbit” Jepang.

Foto yang memicu masalah ini berasal dari Twitter SBS MTV ‘The Show’ , yang memposting foto di atas . Meskipun pada sekilas , foto itu tampaknya tidak berbahaya seperti seperti yang terlihat , tidak ada yang lolos dari mata tajam netizens , yang melihat sinar merah dan putih dalam grafik dari dua hoodies couple yang mereka kenakan.


Bendera ‘Matahari Terbit’ dipandang sebagai mewakili imperialisme Jepang dan digunakan selama penaklukan Jepang dari negara-negara Asia tetangga seperti China dan Korea . Oleh karena itu dipandang sangat negatif di negara-negara yang mengalami kerugian di bawah bendera itu.

‘ The Show’ telah menghaous foto tersebut di Twitter -nya , tetapi tidak sebelum itu sudah menyebar di kalangan netizens dan media .

Perwakilan Trouble Maker menjelaskan kepada Osen , ” Gambar pada pakaian Trouble Maker bukanlah Matahari Terbit tapi kuncup bunga … Tapi melihat bahwa berbagai kesalahpahaman telah meningkat , kami mohon maaf karena tidak memberi perhatian yang lebih kepada rincian dari pakaian mereka . ”



Source :allkpop

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment