Powered by Blogger.
RSS

Setelah Meninggalkan KARA, Nicole Berencana Buka Toko Roti di Jepang?




Nicole



Sebuah majalah mingguan Jepang telah melaporkan bahwa Kara Nicole berencana untuk membuka toko roti sendiri di Jepang setelah meninggalkan Kara .

Sebuah majalah Jepang yang terkenal , Women Weekly , melaporkan pada 28 November bahwa setelah meninggalkan DSP Media Januari mendatang , Nicole berencana untuk belajar di luar negeri di Amerika selama enam bulan dan membuka sebuah toko roti di Shibuya .

Laporan berita meliputi konten dari berbagai wawancara dengan orang-orang yang bekerja di industri hiburan .


Menurut laporan itu , salah satu pekerja di bisnis hiburan menyatakan, “Nicole mengatakan dia ingin belajar di luar negeri di Amerika mulai Februari mendatang dalam rangka mempersiapkan diri untuk debut sebagai solois. Dibesarkan di Amerika , Nicole lebih fasih berbahasa Inggris daripada Korea dan selalu ingin kembali ke Amerika , tapi tidak mampu melakukannya karena kegiatannya dengan Kara . Jadi dia ingin mengambil kesempatan ini untuk kembali ke Amerika , ”

Pekerja lain dilaporkan mengatakan , ” Nicole selalu menyukai biskuit dan kue dan ingin menjual barang yang dia panggang . Dia sudah mulai mencari lokasi toko di Shibuya . Ibunya adalah seorang pengusaha yang memiliki sebuah restoran Korea di Tokyo dan berencana untuk membuka beberapa lagi dalam waktu dekat . Nicole akan mengambil nasihat ibunya karena ini akan menjadi usaha pertama dalam bisnis . ”

Kontrak Nicole dengan DSP Media akan berakhir Januari mendatang , tapi dia belum secara resmi menyatakan pada rencana masa depannya. Dengan berita dari Korea dan Jepang yang melaporkan kemungkinan rencana masa depannya, banyak yang bertanya-tanya apa Nicole akan memilih yang harus dilakukan setelah kontraknya berakhir.



Source:enews

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment