Powered by Blogger.
RSS

Mantan Member T-ara, Ahreum Terus Memposting Video & Pesan Aneh di Instagramnya!




Ahreum

Mantan member T – ara Ahreum telah memnyebabkan rumor tentang dirinya yang menjadi sakit melalui serangkaian postingannya di Instagram .

Pada tanggal 27 November , ia memposting , ” Aku akan mengungkapkan kebenaran di balik rumor sakit yang mengelilingi saya . Tidak ada yang tahu tapi anak bibiku yang tidak pernah ada itu mendatangi saya . ”

Dia mengklaim bahwa dia adalah orang yang mengalami hal yang sama seperti di drama terdahulu ‘Sun of Master’ bahwa ia tahu tentang keberadaan hantu sejak sekolah menengah . Dia juga mengklaim telah menyelamatkan kehidupan teman-teman melalui pemanggilan arwah di masa lalu.
Dia melanjutkan , ” Hantu adalah takhayul berharga . Ketika kita mati , kita menjadi hantu juga jadi mengapa kamu takut sendiri! Hari ini akan berlalu dan besok akan datang jadi mari kita tersenyum dan berpegangan tangan membentuk lingkaran . ”


Ahreum juga mengaku sakit batinnya dengan mengatakan , ” Jika saya tetap tertekan dan tidak tenang , aku pasti sudah mati ! Meskipun ini terasa sakit karena aku tidak bisa mati karena itu adalah diriku  Jika aku memahami semuanya di tahunku yang ke-20 sambil tersenyum cerah, aku akan segera menemukan energi dan kebahagiaan positif … ”

Ahreum tampaknya menyebutkan rumor sakitnya karena itu adalah apa yang beberapa kantor berita laporkan ketika ia meninggalkan T – ara di masa lalu . Namun, Core Contents Media mengungkapkan bahwa Ahreum sakit itu bukan alasan dari kepergiannya.

Tapi Ahreum telah memposting beberapa hal misterius ke Instagram-nya selama beberapa bulan terakhir , yang menyebabkan rumor dia menjadi sakit untuk memulai lagi .

Banyak netizens telah menyatakan keprihatinan atas tulisan samar Ahreum dan bertanya-tanya apakah dia perlu menerima bantuan .

Klik disini bagi kalian yang ingin menfollow akun instagram Ahreum!


Source :Soompi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment