Powered by Blogger.
RSS

Lee Jong Suk Ingin Dicintai Seorang Wanita di Kehidupan Nyata!




LeeJongSuk1


Setelah berada dalam hubungan asmara berulang-ulang dalam drama dan film, Lee Jong Suk siap untuk mencintai dan dicintai dalam kehidupan nyata.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Star, Lee Jong Suk mengungkapkan bahwa ia ingin dicintai.


“Aku ingin dicintai. Maksudku, aku sudah banyak menerima cinta sekarang, tapi karena aku benar-benar menyukai drama, saya memegang fantasi drama dengan saya dalam realitas, “kata model yang berubah menjadi aktor ini. “Aku benar-benar bisa mengatakan dari kalimat,” Aku mencintaimu lebih dari aku mencintai diriku sendiri, ‘dari drama baru-baru ini, Secret. ”

Dia menambahkan, “Aku juga ingin cinta seperti aku siap untuk mati.”

Wawancara penuh mengenai Lee Jong Suk akan dimasukkan dalam majalah ‘Star’, yang dirilis pada 22 November.

LeeJongSuk



 Source:enews

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment