Powered by Blogger.
RSS

Jang Geun Suk Bagi-Bagi Jaket untuk Kru 'Pretty Man'

 





Jang Geun-suk dikenal sebagai salah satu aktor yang murah hati. Setiap kali terlibat dalam proyek serial atau film, Jang Geun Suk selalu memberi sesuatu untuk para kru. Setelah makanan, kali ini aktor "Love Rain" itu membagi-bagikan jaket.

Ia menyadari cuaca Korea yang sangat dingin akan berakibat buruk bagi kesehatan para kru. Karena itulah Geun Suk sengaja membeli jaket tebal musim dingin untuk menghangatkan semua orang. Tak hanya itu, Geun Suk juga menyediakan truk makanan untuk konsumsi semua orang.

"Selama syuting serial ini, mereka memperlakukanku dengan baik, aku banyak berbagi cerita dengan kru dan aku merasa mereka sudah seperti keluargaku sendiri," ujar Geun Suk. "Kami sangat dekat jadi aku bisa beradaptasi dengan mudah di lokasi syuting."

"Pretty Man" berkisah tentang seorang pria tampan yang mampu mempesona dan menaklukkan banyak wanita. Seorang gadis culun jatuh cinta pada cowok tampan tersebut saat masih sekolah dan terus memendam cintanya selama bertahun-tahun.

Serial yang tayang di stasiun KBS ini juga turut dibintangi IU, Han Chae Young dan Lee Jang Woo. Geun Suk memerankan karakter pria tampan bernama Dokko Matae di serial ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment