Powered by Blogger.
RSS

JYJ Gugat Perusahaan Penerbitan Karena Menggunakan Foto Mereka Tanpa Izin



JYJ_LeeSooMan
 
Telah terlambat diketahui bahwa JYJ terlibat dalam gugatan ganti rugi . JYJ menggugat perusahaan penerbitan untuk menggunakan foto mereka tanpa izin , melanggar hak potret mereka .

Menurut pengadilan , JYJ Park Yoochun , Kim Junsu dan Kim Jaejoong mengajukan gugatan terhadap sebuah perusahaan penerbitan tertentu untuk menggunakan foto mereka tanpa izin dan meminta sekitar $ 40.000 karena kerugian ini.


Perusahaan penerbitan menggunakan foto JYJ untuk sampul majalah hiburan , yang menyebabkan gugatan tersebut dibuat. Pada awalnya , C – JeS Entertainment mengajukan permintaan agar penjualan majalah harus dihentikan tetapi tindakan itu tidak diambil . Oleh karena itu , C – JeS mengajukan gugatan ganti rugi atas pelanggaran hak potret , yang membuat kasus ini terjadi .

Tuntutan hukum pelanggaran hak Portrait diajukan oleh selebriti meningkat saat ini . Baru-baru ini , 60 selebriti termasuk Suzy , Kim Soo Hyun dan Bae Yong Jun menggugat aplikasi tertentu “kemiripan selebriti ” untuk melanggar hak-hak tersebut .

Baek Ji Young dan Nam Gyu Ri juga menggugat sebuah klinik bedah plastik untuk menggunakan foto mereka tanpa izin . FT Island juga menggugat perusahaan kosmetik tertentu untuk menggunakan foto mereka bahkan setelah kontrak mereka berakhir .

Kasus lain melibatkan Jang Dong Gun , Girls Generation dan 59 selebriti lainnya yang mengajukan gugatan terhadap situs portal seperti Daum Komunikasi sebesar $ 590.000 dalam kerusakan.

PerwakilanC – JeS berbicara dengan Star News dan berkata, ” perusahaan penerbitan untuk kasus ini dikatakan bangkrut sekarang, jadi mereka minta solusi damai . Tetapi jika hal yang sama terjadi lagi , kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap mereka . ”



Source :Soompi
Cr :mds

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment