Powered by Blogger.
RSS

Kim Hyung Jun Akan Memperpanjang Kontrak Dengan Agensinya



KimHyungJoon


Kim Hyung Jun akan kembali menandatangani kontrak dengan agensinya saat ini setelah kontraknya berakhir .

Saat ini membintangi drama KBS ‘Melody of Love’ , penyanyi dan aktor ini telah memutuskan untuk menunjukkan kepercayaan dan persahabatan dengan kembali menandatangani kontrak tanpa kompensasi tambahan untuk perpanjangan kontrak.


Setelah memulai debutnya sebagai anggota SS501 , Kim Hyung Jun telah merilis album solonya ‘My Girl’ dan ‘Escape’ serta solo digital S’Always love you’ , meneruskan karirnya sebagai musisi dengan dukungan dari agensinya , SPLUS Entertainment .

Dia juga telah aktif secara global , merilis album di Jepang dan melakukan tur konser Jepang setiap tahun , membuktikan dirinya sebagai bintang hallyu .

Bernyanyi di atas panggung tidak cukup untuk dia. Kim Hyung Jun telah muncul dalam berbagai drama termasuk My Shining Girl, I Summon You, Gold dan Late Blossom , membuat dirinya lebih sibuk dari sebelumnya.

Seo Hee Chul , seorang perwakilam dari SPLUS Entertainment menyatakan , ” Selain dari bakat dan kemampuan bawaan , Kim Hyung Jun adalah pekerja keras dan entertainer rajin yang secara konsisten menantang dirinya untuk melakukan lebih dari yang diminta darinya . Semua prestasi sebagai seorang aktor , penyanyi dan DJ radio itu dimungkinkan karena upaya yang konsisten dimasukkan ke dalam karirnya . Untuk membalas budi karena kembali memperpanjang kontraknya dengan kami , kami akan memberikan semua dukungan yang ia butuhkan untuk memenuhi tujuannya . ”



Source :enews

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment