Powered by Blogger.
RSS

Super Junior Kim Hee Chul Bahas Skandal Masa Lalunya!




KimHeeChul2


Super Junior Kim Heechul membahas tentang skandal masa lalu.

Pada tanggal 26 November, ia membuat penampilan tamu di program radio SBS Power FM “Cultwo Show” di mana ia berbicara tentang skandal masa lalunya dengan penyanyi Ivy.


Ketika ditanya apakah ia punya skandal sebelumnya, Heechul menjawab, “Ada beberapa orang yang berpikir bahwa saya tidak punya skandal, tapi ada beberapa [yang berhubungan denganku] yang diketahui dan beberapa yang tidak diketahui. ”

Ketika MC bertanya apakah ada selebriti tertentu yang ia harap memiliki skandal kencan dengannya, Kim Heechul menjawab, “Jika saya mengatakan nama seseorang sekarang, itu berarti bahwa saya tidak ingin berkencan dengan mereka. Jika saya benar-benar menyukai orang, saya tidak akan mengucapkan nama orang tersebut. ”



Source :Soompi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment