Powered by Blogger.
RSS

Heo Young Saeng Menulis Surat Untuk Fans di Pangkalan Militer




HeoYoungSaeng


Surat tulisan tangan Heo Young Saeng baru-baru ini terungkap melalui situs resminya. Surat itu berbunyi bahwa dia tetap sehat di tentara, dimana ia mulai bertugas pada tanggal 31 Oktober.

Dia menulis bahwa ia terkena flu, tapi itu tidak masalah karena dia banyak menghirup udara segar.
“Banyak dari kalian khawatir karena aku sedikit pemalu, tapi setelah dua hari di pangkalan, saya menjadi benar-benar dekat dengan anggota skuad lainnya dan aku bersenang-senang.”


HeoYoungSaeng1

Dengan surat itu yang terus berlanjut, Heo Young Saeng berbicara tentang makanan di tentara.
“Sama seperti kata Psy sunbaenim selama siaran, makanan di sini enak. Saya tidak berpikir saya akan kehilangan berat badan. ”

Ia berjanji akan terus bekerja keras selama 21 bulan ke depan di tentara dan muncul dengan penuh percaya diri di depan fans. Ia berterima kasih kepada fans karena mengirimkannya surat ke pangkalan juga.

“Mimpi pasti akan terwujud jika kalian tidak menyerah,” kata Heo Young Saeng, mengakhiri surat dengan catatan positif.



Source :enews
mds

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment