Powered by Blogger.
RSS

Super Junior Leeteuk Berikan Surat Tulisan Tangan Untuk Fans




Leeteuk

Super Junior Leeteuk , yang saat ini tengah menjalani wajib militer , secara pribadi menulis surat kepada para penggemarnya . Surat itu dibagi pada situs resmi SMTOWNSuper Junior .


LeeTeuk-Letter1


Dia menulis :

” Untuk ‘ELF’ yang paling aku rindukan dan khawatirkan karena aku mencintai mereka ,
Setiap hari yang sulit , saya membaca satu per satu surat yang kalian kirimkan padaku , itu membuat saya terharu dan berkaca-kaca , memberi saya kekuatan yang cukup untuk bertahan melewati hari tanpa menyerah . Saya sungguh berterima kasih kepada kalian semua !

Tampaknya seperti itu telah menjadi waktu yang sangat lama sejak aku disambut kalian setahun yang lalu !

Aku menandai kalender dengan ‘ X ‘ untuk sisa delapan bulan kehidupan tentara yang harus kujalani, jadi saya menantikan waktu yang menyenangkan dimana saya bisa bertemu kalian lagi dengan senyum cerah .

Ulang tahun kedelapan menyergap saya tentang bagaimana bahagia dan baiknya hari itu . Aku merasa sangat down berpikir tentang bagaimana aku tidak mampu untuk menghabiskan hari itu dengan orang yang saya cintai .

Para anggota berjalan ke depan melalui waktu itu dan bahkan lebih rajin sekarang, saat melwati waktu dengan para anggota saat ini, saya ingin memberitahu para fans yang memberi kami cinta yang tak terbatas , “Aku selalu memberikan terima kasih dan cinta . ‘
Sekarang untuk tahun 2014 dan 29 Juli mendatang!

Aku tertidur saat memikirkan tanggal tersebut dan membayangkan setiap malam . Dan mempersiapkan diri untuk pesta terbaik untuk ulang tahun kesembilan kami tahun depan!
Terima kasih lagi untuk mendukung saya sehingga saya tidak akan menyerah tetapi terus hidup dan bertahan . Saya akan berdoa agar mulai sekarang kita akan hidup dengan indah sebagai satu tidak hanya sesaat tapi selama-lamanya . Saya sungguh-sungguh memberikan cinta saya.

P.S. Super Junior juga! E.L.F. juga! Tahun kedelapan ! Selamat memasuki usia ke-8 . Jika delapan tahun , yang merupakan usia. Kamu pergi ke sekolah . Semua orang menjadi tua ? ? ! Keke ^ __ ^ pastikan kalian melihat kembali .

Leader Super Junior ! Leeteuk , yang paling mencintai E.L.F . ”


LeeTeuk-Letter

Pada bagian belakang , ia menulis :
Bahkan jika langit jatuh dan tanah runtuh ,
Tidak ada yang takut jika kamu mengatakan kau mencintaiku .
Bahkan jika kegelapan berkumpil dan dunia terbalik,
Tidak ada yang penting selama kamu bilang kau mencintaiku .
Jika kamu ingin , saya akan mengikutimu sampai ke ujung dunia .
Apakah itu adalah bintang atau matahari menyilaukan di langit , saya akan mengambilnya dan menghadiahkan kepadamu .
Jika kamu ingin , saya akan membuang semua yang saya pegang dengan teguh .
Bahkan jika semua orang menertawakan kita , saya hanya akan mengikutimu .
Bahkan jika takdir Tuhan adalah untuk membawamu pergi ,
Aku bahkan akan pergi ke keabadian jika kau mencintaiku .
Song of Love. ”



Source :allkpop

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment