Powered by Blogger.
RSS

2NE1 Minzy Mengaku Melakukan Operasi Plastik di Hidungnya!


Minzy-Surgery

Sebelumnya ada spekulasi tentang 2NE1 Minzy melakukan operasi plastik baru-baru ini dengan netizens yang menunjukkan bahwa bintang idola ini tampak berbeda dalam foto baru-baru ini dibandingkan dengan foto masa lalunya . Sumber yang terkait dengan Minzy awalnya membantah rumor operasi plastik , mengklaim bahwa Minzy hanya semakin cantik saat ia berkembang menjadi seorang wanita muda . Baca pernyataan lengkap di sini .

Sekarang , Minzy telah keluar untuk mengakui bahwa ia menerima operasi plastik pada hidungnya . Dia berbicara dengan kantor berita lokal Osen dan berkata , ” Telah ada banyak pembicaraan baru-baru ini tentang perubahan penampilan saya. Aku bukan tipe orang yang menyembunyikan apa-apa jadi saya ingin cepat keluar dan mengatakan itu . Sejak lama , saya menderita ketika saya bernyanyi dan menari karena rhinitis saya. Ketika saya pergi ke rumah sakit , mereka bilang aku membutuhkan operasi karena hidung saya bengkok ke arah depan . ”


Tentang operasi itu sendiri , Minzy mengatakan , ” Karena saya belum pernah menjalani operasi sebelumnya, aku khawatir . Ibu saya menyarankan bahwa karena aku sudah mendapatkan operasi korektif untuk meluruskan hidung saya , saya juga harus mendapatkan operasi plastik . Jadi saya khawatir atas hal itu bahkan lebih lama . ”

Selain kekhawatiran sendiri tentang operasi , Minzy juga khawatir tentang CEO -nya , respon Yang Hyun Suk . Dia pikir dia pasti akan menentang itu , tapi ketika ia membawanya ke dia, dia menjelaskan , “Saya terkejut oleh respon yang sama sekali berbeda . ” Untuk Minzy , Yang Hyun Suk mengutip artis YG sebelumnya Gummy dan Wheesung sebagai contoh penyanyi yang juga menderita rhinitis . Dia menyarankan bahwa Minzy mengikuti saran ibunya . Setelah mengumpulkan pikiran dan keberaniannya , Minzy kemudian melakukan operasi hidung.


Source :Soompi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment