Powered by Blogger.
RSS

SHINee Jonghyun Berikan Peringatan Kepada Orang yang Menjual Informasi Pribadi Selebriti




SHINee-Jonghyun


SHINee Jonghyun baru-baru ini memberikan peringatan terhadap orang-orang yang menawarkan informasi pribadi selebriti untuk dijual.

Pada tanggal 25 November, Jonghyun menulis di Twitter, “Saya mendengar bahwa seseorang menjual informasi pribadi para selebriti termasuk saya sendiri untuk satu atau dua dolar.”

Ia melanjutkan, “Saya pikir saya menerima banyak panggilan iseng akhir-akhir ini … Aku benar-benar berdoa bahwa ini tidak benar. Menjual informasi pribadi adalah kejahatan. Jika saya mengetahui bahwa ini benar, saya akan melaporkannya ke polisi. ”


Baru-baru ini, telah ada komunitas online tertentu yang menjual informasi pribadi seperti nomor telepon selebriti. Benar atau tidaknya bahwa informasi itu otentik, banyak selebriti yang dilaporkan telah menderita karena ini.

Jonghyun telah memberikan peringatan bahwa ia akan mengambil tindakan tegas terhadap kejahatan ini. Di masa lalu, Jonghyun juga menyuarakan pendapatnya tentang hukum telepon nirkabel dan kemudian mengakui bahwa dia mungkin tidak akan masuk ke dalam dunia politik di masa depan.


Source :Soompi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment