Powered by Blogger.
RSS

Ibu Bantah Ahreum T-ara Kena Gangguan Mental





Ahreum eks T-ara kembali mendapat sorotan para netizen yang khawatir dengan kondisinya. Ia diduga mengalami masalah mental atau kerasukan setan dilihat dari postingan-nya di Instagram. Namun kini sang ibu membantah.

Ahreum sendiri sudah ramai digosipkan kerasukan setan sejak Juli lalu. Kekhawatiran netizen semakin memuncak karena belakangan ini Ahreum sering menyebutkan bisa melihat hantu sejak masih SMP dan memanggil arwah. Dari beberapa postingan itu Ahreum juga tampak mengalami perubahaan mood dengan sangat cepat seperti gejala orang depresi.

Kini ibu Ahreum mengklarifikasi jika putrinya terkena gangguan mental maupun kerasukan. Ia menjelaskan bahwa Ahreum memang punya cara berpikir yang aneh sehingga menimbulkan kesalahpahaman saat diceritakan ke publik. Namun ia berjanji akan menangani dengan serius jika benar Ahreum sakit.

"Ahreum melakukan kesehariannya dengan normal, mendengarkan musik dan memasak. Saat ini dia sedang bersantai di rumah," ucap ibu Ahreum pada media. "Saya telah melihat foto dan pesan-pesan itu, saya tidak percaya itu tanda sakit. Dia memang punya cara berpikir yang aneh sejak masih kecil. Dia sehat-sehat saja."

"Saya paham apa yang membuat semua orang khawatir. Sebenarnya lebih bagus jika dia tidak mengunggah apapun," lanjutnya. "Saya berencana akan melakukan sesuatu jika memang dibutuhkan, tapi sejauh ini dia tidak sakit apapun."

Cre :wk



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment