Powered by Blogger.
RSS

Lee Min Ho dan Park Shin Hye Capek Ketiduran di Lokasi Syuting 'Heirs'





Jadwal padat syuting serial "Heirs" ("The Inheritors") membuat para pemainnya merasa kecapekan. Mereka pun berusaha mencuri-curi waktu luang di sela-sela syuting untuk beristirahat sejenak. Tak jarang dari mereka merasa sangat kecapekan dan ketiduran di lokasi syuting.

Belum lama ini pihak produksi mempublikasikan foto di balik layar serial tersebut. Foto itu menunjukkan para aktor dan aktris termasuk Lee Min Ho dan Park Shin Hye yang tertidur di lokasi syuting. Mereka memang dituntut bekerja keras untuk serial ini dan hanya tidur 2-3 jam perhari.

"Para pemain 'Heirs' berusaha bertahan hidup saat harus syuting sepanjang malam dengan tidur sejenak di lokasi," ujar pihak produksi. "Mereka berusaha tak menunjukkan rasa capeknya dan melakukan syutingnya dengan sungguh-sungguh."

Serial ini mengisahkan tentang kisah seorang pewaris kaya, Kim Tan, dan gadis miskin, Eun Sang. Keduanya bertemu secara tak sengaja di California, Amerika Serikat. Sejak itulah kehidupan keduanya saling berkaitan satu sama lain.

"Heirs" merupakan serial yang ditayangkan di stasiun SBS. Bintang-bintang yang turut memeriahkan serial ini diantaranya Kim Woo Bin, Choi Jin Hyuk, Kim Ji Won, Krystal f(x), Hyungsik ZE:A dan Kang Min Hyuk CN Blue. Serial ini ditulis naskahnya oleh Kim Eun Sook yang merupakan penulis "Secret Garden" dan "A Gentleman's Dignity".
 
 
 
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment