Powered by Blogger.
RSS

Mantan Manager Mendiang Choi Jin Sil & Yoochun Ditemukan Tewas!



ChoiJinSil-Yoochun


Baru-baru ini telah dilaporkan bahwa manajer mendiang Choi Jin Sil ditemukan tewas .

Pada tanggal 27 November, Departemen Kepolisian Gangnam melaporkan bahwa seorang pria bernama Mr Park ditemukan tewas di dalam sebuah hotel yang terletak di Yeoksam – dong . Paket kosong obat yang diresepkan , obat tidur , dan obat penenang ditemukan di TKP , membuat polisi menganggap bahwa kematian itu disebabkan oleh bunuh diri . Tidak ada kemungkinan lainnya.


Mr Park kemudian terungkap adalah mantan manajer Choi Jin Sil , yang bekerja sama dengan aktris populer . Choi Jin Sil disebut sebagai aktris bangsa dan dicintai oleh mayoritas penduduk Korea.

Namun, setelah serangkaian peristiwa malang termasuk kekerasan dalam rumah tangga , perceraian , kematian mendadak seorang teman , dan desas-desus palsu , aktris ini bunuh diri pada tahun 2008 , mengirimkan gelombang kejutan di seluruh bangsa. Adiknya , aktor populer dan penyanyi , Choi Jin Young , mengakhiri hidupnya pada tahun 2010 . mantan suami Choi Jin Sil dan pemain bisbol , Jo Sung Min , juga melakukan bunuh diri pada tahun 2013 .

Setelah kematian Choi Jin Sil tahun 2008 , Mr Park terus bekerja di industri hiburan , melayani JYJ Park Yoo Chun sebagai manajer di tahun 2009-2012 .

Mendengar berita kematian mendadak Mr Park , JYJ Park Yoo Chun dilaporkan menjadi yang pertama tiba di pemakaman untuk memberikan penghormatan . C – JeS Entertainment menyatakan pada 28 November bahwa Mr Park bekerja di C – JeS Entertainment sampai Mei 2013 .



Source :enews

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment