Powered by Blogger.
RSS

Fans Murka, Anggap Skandal Seks Jang Geun Suk dan EXO Gosip Murahan


 

Setelah muncul foto skandal seks aktris China yang menimpa Jang Geun-suk dan Kris EXO ramai beredar di internet, fans pun tidak tinggal diam. Baik fans Geun Suk dan EXO yang membela mati-matian keduanya dan menganggap gosip tersebut sangat murahan.

"Kris tidak akan pernah melakukan hal seperti itu. Bisakah kalian menghentikan gosip bodoh ini? Kita tidak akan pernah membenci EXO apapun yang terjadi," komentar fans Kris seperti yang dilansir Soompi. "Lol, ini hoax tahun 2011 dan sudah dibuktikan salah oleh fans China beberapa waktu lalu. Skandal ini muncul apa karena EXO akan comeback sebentar lagi?" komentar netter lainnya.

Netter yang sekaligus mendukung Kris bahkan memaparkan bukti-bukti tak masuk akal mengenai screenshot gambar percakapan smartphone Lin Xi Ya yang di-hacked. "Kris dan LXY sama-sama China, kenapa mereka SMS-an dalam tulisan Pinyin? Selain itu, foto yang beredar menunjukkan di sebelah kiri adalah Luhan dan BoA. Ini benar-benar artikel palsu dan konyol," komentar netter.

Sebelumnya, beredar foto artis China, Lin Xi Ya dengan beberapa artis pria seperti Jay Chou, Kenji Wu, Zhang Han dan Peng Yu Yan. Beberapa diantara foto sensual itu disinyalir mirip Geun Suk dan Kris.

Credit :.wowkeren

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment