Powered by Blogger.
RSS

Agensi Tegaskan Jang Geun Suk Tidak Terlibat Skandal Seks

 



Baru-baru ini netizen dikejutkan dengan kabar skandal seks yang menimpa Jang Geun-suk dan Kris EXO. Kini Geun Suk meluruskan rumor tersebut dengan mengeluarkan bantahannya.

TreeJ Entertainment menegaskan bahwa aktornya bahkan tak mengenal artis China bernama Lin Xi Ya itu. Foto seorang selebriti pria di pelukan Lin Xi Ya yang diklaim sebagai Geun Suk tersebut adalah palsu.

"Jang Geun Suk benar-benar tidak mengenal artis yang jadi bahan pembicaraan itu," ucap jubir. "Ini murni berita yang dibuat-buat, yang bahkan sebenarnya tidak perlu ditanggapi."

Netizen sendiri yakin sosok pria di dalam foto adalah Geun Suk. Namun agensi menegaskan bahwa wanita tersebut sengaja mengedit dengan Photoshop sehingga seolah-olah pria itu adalah Geun Suk. Lin Xi Ya dianggap hanya numpang tenar dengan memanfaatkan nama bintang serial "Love Rain" itu.

"Jang Geun Suk sekarang mulai mempersiapkan drama sehingga kami rasa wanita tersebut ingin ikut numpang tenar," tutup jubir. Saat ini Geun Suk memang sedang sibuk syuting serial "Pretty Man" bersama IU. Rencananya serial disadur dari komik ini akan mulai tayang November di KBS.

Crediot :wk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment