Powered by Blogger.
RSS

Award dari risky, dari kita untuk kita, Rainbow Family

makasih ya Risky udah buatin award..cantik banget, ada gambar pelanginya juga. aku ga tag lagi buat sebarin ke yang lain ya soalnya kayaknya  yang punya blog udah di tag sama risky ya?. risky aja yg kutag ;)
Ini dia karyanya Risky


Haiiiii.........ivanjaya.net
Hari ini mau bagi-bagi award nie, bwat family n' sahabat blog aku, dimana berkat mereka aku banyak belajar ngeblog (soalnya yg pny blog rada o'on..hihihi). Yang pertama bwat "Rainbow family" trus yang kedua bwat sahabat blog aku yg seriiiing banget mampir walau blog aku ini banyak kekurangan disana-sini..ivanjaya.net. Okeh,,langsung aja yaa, ni dia awardnyaaaaa.





Award bwat "Rainbow Family"
**Mbak Nana**Mbak Ari**Mbak Yoora**Mbak Putri**Mbak Apni**Mbak Iis**
**Lulu**Ooppie**Aprill**Triya**
(mohon maap g bisa aku sebutin semua soalnya kyaknya banyak yak, hiks..maapin yaa.. tp pastinya semua "Rainbow Family" silahkan ambil yaa, ini aku bwat khusus untuk kalian semua)ivanjaya.net
Bwat my big fam, silahkan awardnya diambil yaa, maap ni klo desainnya sedikit berantakan..hehehe..ivanjaya.net

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment