Powered by Blogger.
RSS

Queen Seon Deok episode 5


Deokman terua berusaha menarik ibunya keluar dari pasir hisap tetapi dia tetap kesulitasn. Chilsook semakin datang mendekat. Sohwa mengeluarkan belati So Yok Do dan memotong tali, lalu memlempar belati itu ke atas. Deokman panik, dia tidak mau kehilangan ibunya. DEokman ingin menyusul ibunya. tapi ditahan oleh Chilsook.
Tiba-tiba badai pasir menerjang mereka.

Deokman tersadar dari amukan badai pasir. dia mencari ibunya, dan menemukan barang-barangnya. Dia menemukan tali ibunya dan menariknya, tetapi itu hanya tali yang telah putus. Deokman sedih dan menderita. Dia coba berjalan melewati padang pasir, tak lama kemudian dia pingsan.

Putri Cheon Myeong bangun dengan berkeringat dingin dari tidurnya , dia mimpi buruk. Beberapa saat terakhir dia selalu memimpikan suaminya Kim Yong Su gugur dalam peperangan. Suaminya melihat istrinya ketakutan dan menenangkannya.


Dewan istana mengadakan rapat hasilnya mereka menolak jika Kim Yong Su, suami putri Cheon Myeong ditunjuk pewaris tahta.
Kim Yong Su berpikir mungkin dia belum banyak berjasa jadi posisi dia tidak diperhitungkan. Dia bertekad maju memimpin perang  ke perbatasan melawan BaekJe ke benteng Mosan. Benteng ini terkenal kuat dan belum pernah ditaklukan.


Putri Cheon Myeong kaget dengan keputusan suaminya dan ingat dengan mimpinya, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa. Dia menjahitkan baju perang untuk pangeran, dan menyulamkan batu-batu di baju perang suaminya.

Raja menemui putrinya. Dia brekata bahwa dia selama ini tidak bisa melindungi keluarganya dari tangan Mishil. Tapi dia menyimpan harapan kepada Cheon Myeong. Raja menceritakan ramalan Munno 15 tahun lalu. Bahwa saat cheonmyeong lahir bintang biduk 7 bintang berubah jadi 8. Namun Monno telah menghilang selama 15 tahun.


Deokman ditemukan oleh Cartan dan para pedagang, dan dirawat oleh mereka.Deokman sering termenung mengingat peristiwa kematian ibunya. Cartan mengajak  Deokman ke Roma  pergi ke bersamanya. tapi dia sudah tidak ingin pergi ke roma.
Mereka tanya apa rencana deokman. Deokman berkata dia akan mencari tahu soal ayahnya dia akan kembali ke Gyerim. Cartan menyarankan Deokman untuk meyamar sebagai laki-laki demi keselamatannya.
Mishil sebenarnya tidak terlalu khawatir akan pergerakan Kim Yong Su, jika Kim Yong Su berhasil jadi calon pewaris, padahal dia seorang Jingol, tentu membuka kesempatan bagi jingol yang lain untuk maju sebagai calon juga.


Putri melepas kepergian suaminya. Dia dengan khawatir selalu menunggu kabar terbaru dari medan perang. Akhirnya utusan melaporkan bahwa Kim Yong Su berhasil mengalahkan pasukan musuh, tetapi di perjalanan pulang seorang pemanah baekje memanahnya hingga tewas. Putri Cheon Myeong pingsan.

Putri Cheon Myeong tengah hamil, dia berusaha mengamankan anaknya dari Mishil. Dia pergi ke kuil , menyembunyikan kehamilannya dan  melahirkan disana.Kim Yong Chun adik suaminya yang setia menengoknya ke kuil. Putri mencari tahu tentang Mun no, dan menurut Kim Yong chun dia terdengar berada di Manno. Putri berniat pergi ke sana. Dia menitipkan anaknya pada Kim Yong Chun. Dia memberi nama anak itu Kim Chun Chu. Putri ingin anaknya juga tidak dibesarkan di istana. Putri pergi ke Manno, dia dikawal oleh pengawal-pengawal yang diutus adik iparnya.

Perahu Deokman akhirnya tiba di Gyerim. Dia senang tiba di sana. Dia langsung mencari keberadaan Munno


Episode 4                                                       Episode 6

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment