Powered by Blogger.
RSS

Japanese Fashion Street



Bagi kalian para Japan-lovers , tentu pernah mendengar istilah Japanese Fashion Street atau yang lebih dikenal dengan ' berpakaian ala Jepang'. 

nah, bagi kalian yang belum ngeh,apa sih Japanese Fashion Street itu ??

ikuti yuk sekilas tentang mode berpakaian yang pernah menjadi trend di Jepang..........!!!



Lolita

           Lolita Fashion’ merupakan bagian dari perpaduan kebudayaan Gothic & Lolita yang sebagian besar diinspirasi oleh pakaian anak-anak Victorian (gaya berpakaian di Inggris pada era Queen Victoria tahun 1837–1901 yang meniru pakaian boneka Victoria) dan kostum orang terpelajar pada jaman Rococo (Perancis abad ke-18; setelah jaman Baroque). Gaya barat seperti goth & punk, cosplay, serta pakaian yang dikenakan oleh pelayan wanita Perancis juga ikut menginspirasi ’Lolita’ tersebut.











Lolita dapat diklasifikasikan ke dalam Gothic Lolita, Sweet Lolita, Classic Lolita, dan Punk Lolita. Ada juga tipe Lolita lain seperti Wa-Lolita, Qi Lolita, Pirate Lolita, dan Erotic Lolita. Selain itu, mode yang berhubungan dengan Aristrocrat dan Ouji juga kadang-kadang dipertimbangkan untuk digunakan dalam kebudayaan dan mode Lolita.

berikut ini beberapa tipe dari lolita     :



Gothic lolitagothic lolita juga di sebut gothloli adalah lolita yang terkesan dark dan dalam keadan berkabung dan merupakan gaya yang paling populer,yang mempunyai dan mempopuleri gaya lolita mempunyai merek dalam gaya ini yaitu Moi-même-Moitié.








berbagai contoh gambar gothic lolita :





































































































































Sweet Lolita : sweet lolita biasa atau amaloli biasa di identikan dengan pemakaian yang hampir keseluruhan baju menggunakan renda,warna costum yang di gunakan biasanya berwarna pink pastel,merah,biru ataupun warna krem,dengan mengunakan motif buah,bunga dan permen atau makanan manis lainnya.biasanya aksesoris amaloli adalah boneka beruang.

















berbagai contoh gambar sweet lolita :

























































untuk info Japanese Fashion Street yang lainnya akan dilanjutkan di postingan berikutnya.......











tunggu yaaa.......















ありがとうございます !!!

♥♥





















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment