Powered by Blogger.
RSS

Japanese Fashion Street ( PART 2 )

nah, setelah kemarin udah membahas tentang gothic lolilta dan sweet lolita.....

sekarang dilanjutin lagi ya pembahasan tentang lolita-style yang lainnya.........................

 yuuuuk mariiiii ........................!!!!!







Classic Lolita : adalah gaya yang diadaptasi dari gaya-gaya yang populer pada abad pertengahan seperti gaya anggota kerajaan Marie Anttoinette dari Prancis ataupun gaya Juliet dari karya roman Romeo dan Juliet milik Shakespeare.Gaya ini cenderung bersifat dewasa dengan tampilan berbagai motif bunga, warna-warna mati, serta setelan yang pas-tubuh. Warna-warna yang digunakan biasanya putih, putih kuno, pink, burgundy, biru, coklat, dan hitam. Classical Lolita juga menggunakan berbagai macam aksesoris pelengkap berupa ikat kepala, hiasan bunga atau topi mini di kepala, dan tas tangan.









contoh gambar classic lolita :











































Wa Lolita : memadukan gaya busana tradisional Jepang yaitu Kimono dengan gaya Lolita modern. Sehingga wanita-wanita yang mengenakan gaya ini mirip seperti boneka Jepang yang sedang berjalan, lengkap dengan bakiaknya.





contoh gambar wa lolita :



























Punk lolita : Punk Lolita (atau Lolita Punk) memadukan unsur-unsur fashion punk ke dalam Lolita Fashion. Berbagai perlengkapan fashion yang biasanya dapat ditemui dalam gaya punk, seperti kain ‘sobek-sobek’, kain motif kotak-kotak, berbagai pin dan rantai, kain hasil cetakan sablon, potongan rambut pendek, dan lainnya telah dipadukan ke dalam Lolita.





contoh gambar punk lolita :

































Pirate lolita : Jenis Lolita Fashion ini memasukkan unsur historis dan fantasi dari pakaian bajak-laut. Topi model Tricorne mini, tas berbentuk peti harta karun, dan aksesoris lain yang berbentuk/berhubungan dengan laut dan bajak-laut merupakan karakteristik Pirate Lolita.





contoh gambar pirate lolita :













Qi Lolita : dibaca “chee-loli” merupakan bagian dari Lolita yang menggabungkan gaya Lolita dengan pakaian tradisional Cina, seperti qipao. Qipao; qipaor; ataupun ch’i-p’ao dikenal sebagai cheongsam atau busana mandarin, merupakan sebuah pakaian untuk wanita yang pas-tubuh (diciptakan di Shanghai).





contoh gambar qi lolita :

























Erotic Lolita (Erololi): erololi cenderung memuja esensi erotis daripada hanya sekedar ingin menunjukkan salah satu bagian tubuh saja. Erololi juga dapat mengenakan rok yang sedikit lebih pendek dibandingkan dengan gaya-gaya Lolita lain, tetapi cenderung lebih sopan/sederhana daripada fashion lain yang sejenis. Erololi menampilkan sifat erotis dalam gaya Victorian yang cenderung kolot.





contoh gambar erololi :











nah........ itulah beberapa jenis dari Lolita-style..........

masih ada banyak jenis Japanese Fashion Street yang lainnya seperti cosplay, harajuku, kogal, Ganguro, Bōsōzoku, dan Elegant Gothic Aristrocrat (EGA).





pembahasan mengenai japanese fashion street yang lain akan dilanjutkan di postingan berikutnya........

jangan bosan nunggu yaaa........!!!





ありがとうございます !!! ♥♥









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment