Powered by Blogger.
RSS

Curhat Gue Part 2!

Hayley everybody.. :D
hm.. kali ini gua mau nulis apa ya (?) bingung --"
gimana kalau curhat aja?
ok~ kita mulai curhatnya!

Udah 2 tahun, gua bener-bener lost contact sama lo. dan gua bener-bener kangen lo! gua mau lo ada disini! please berenti benci gua. gua tau gua salah sama lo. maaf kalau gua ga peka sama perasaan lo..
gua bener-bener ngerasa kehilangan lo banget.. setelah lo pergi ngajauh dari gua. gua baru sadar kalau gua juga sayang lo! dan kurang lebih udah 2 tahun sejak kejadian itu, yang ada di hati gua itu cuman lo! udah berkali-kali gua coba untuk move on. tapi tetep ga bisa.. I REALLY LOVE YOU :D
I HOPE YOU CAN BACK FOR ME.. I WANT YOU TO BE MY BOYFRIEND

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment