Powered by Blogger.
RSS

Aku, kami, dan lagu "Separuh Aku" - NOAH

 Eks peterpan band yang kemudian mengganti namanya dengan NOAH
sore tadi mengeluarkan satu single anyar "Separuh Aku"
tepatnya tanggal 3 bulan 8 pukul  3 lebih 8 menit sore hari.

Satu single ini mengobati kerinduan para sahabat ekspeterpan termasuk aku,
suamiku, yang dari dulu menyukai lagu-lagunya.

sampai peluncurannya pun aku, kami, nanti

Kudengarkan lagu untuk ke tiga kalinya
tiba-tiba hati jadi merasa trenyuh dan juga sedih (terutama bagian refrainnya)
lagu separuh aku menggambarkan banyak lara
karya David ini Ariel sampaikan dengan hatinya.
Mendengarnya aku jadi tersentuh, sedih tapi sekaligus jadi menyukai lagunya.
ini dia...

ah ah ah ah
ah ah haha

Dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
dari cinta rumit yang kau jalani


aku ingin kau merasa
kamu mengerti
aku mengerti kamu
aku ingin kausadari
cintamu bukanlah dia

dengar laraku
suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku dirimu

huhu
huhu
ku ada di sini
pahami engkau tak pernah sendiri
karena aku selalu
di dekatmu saat engkau terjatuh

aku ingin kau merasa
kau mau mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau pahami
cintamu bukanlah dia

dengar lah aku
suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku dirimu

ah oh


dengar laraku
suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku
menyentuh laramu
semua lukamu tlah menjadi milikku
karena separuh aku, dirimu...



Lagu ini tiba-tiba jadi theme song anniversary kami
yang kami rayakan setiap tanggal 3 bulan 8.

sudah sekian tahun kami mengarungi hidup
dari kami sebagai pasangan baru yang saat itu menggemari album taman langit
sampai tak terasa saat ini, anak kami sudah di sekolah dasar.

begitu pula ekspeterpanband
banyak waktu dan rintangan yang mereka lewati
sampai akhirnya dilahirkan kembali dengan nama NOAH.


waktu terus berlalu
dan tidak mungkin jalan terjal dan panjang masih harus dilalui
Tapi karena separuh aku, dirinya
kami akan terus lalui bersama.

Begitu pula NOAH
semoga nama barunya menjadi semangat baru
lebih baik dari sebelumnya, sebagai manusia
juga sebagai musisi kebanggaan tanah air.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment