Powered by Blogger.
RSS

When kak Icha Meet SM*SH

holla hello SMABLAST.. naah sekarang gue mau posting cerita tentang gimana sih awalnya kak icha (manager) bisa bertemu dengan SM*SH.. postingan ini gue dapet dari tumblr pribadinya kak icha.. ok,, let's see ya Blast :D

Teman dan sahabat serta orang-orang baru yang saya temui selama saya bersama SM*SH bertanya bagaimana akhirnya saya bisa ada di management SM*SH…
Kalau pertanyaan itu muncul harusnya sahabat saya Mas Guni (@gunigoeni) yang bisa menjelaskan semuanya. Saya menjuluki dia si raja cemplung :-) Dia yang selalu percaya bahwa saya bisa melakukan hal-hal baru tanpa ada pengalaman apapun sebelumnya. Insya allah sampai hari ini belum pernah mengecewakan dia sepertinya, karena saya selalu dicemplungin ke banyak hal baru. The ultimate adalah di cemplungin ke SM*SH.
Perkenalan saya dengan SM*SH dimulai ketika saya masih aktif bekerja di UNICEF Indonesia. Mas Guni selalu bercerita kalau dia sedang mengerjakan project baru bersama sahabatnya Bang Dean, “ada boyband baru, sedang dalam proses” begitu katanya :-) Saya dengan spontan langsung minta ikutttt, take me with you. Bukan karena tidak suka dengan pekerjaan yang saya punya saat itu, tapi lebih karena saya merasa sudah saatnya cari sesuatu yang baru. Dan seperti biasa Mas Guni selalu menjawab “pasti”.
26 September 2010 - Pertama kali saya ketemu sama SM*SH. Anggota SM*SH yang pertama kali saya kenal Morgan karena kita sama-sama janjian untuk ketemu Mas Guni di depan BTC. Setelah itu baru ketemu Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, Ilham dan Mas Benny. Hari itu mereka ada jadwal latihan, sekalian di kasih tau kalau mereka akan first debut di Inbox SCTV.
2 Oktober 2010 - Berangkat ke Bandung sendirian, ga ditemenin sama Mas Guni lagi karena dia harus ke Jogja ada tugas dari kantornya. Karena akan perform di Pasteur Hyper Point kita stay di Hotel Topas biar lebih deket.
Untuk pertama kali ketemu sama dua orang yang namanya sering disebut-sebut sama Mas Guni, Mas Dean dan Ibu Lia. Setelah semua kumpul (kecuali Morgan karena dia masih harus urus kuliahnya di Jakarta) kita berangkat buat latihan lanjut potong rambut kemudian makan malam bareng. Selesai makan malam kita menuju ke venue buat liat kayak apa panggung nya.
Terima kasih sama pak satpam yang sudah kasih izin buat coba panggung nya, di tengah gelap nya malam SM*SH blocking dipanggung Inbox SCTV.
Oktober 2010 - the day! waktunya penampilan perdana SM*SH di TV - Inbox SCTV. Pagi-pagi buta udah bangun, siap-siap mulai dari kostum, sepatu dan make up. 
Break a leg. Semangat - Sampai di lokasi menanti segmen giliran SM*SH sambil foto-foto 
(ki-ka: Morgan, Dicky, Reza, Rangga, Bisma dan Ilham)
Kenapa cuma enam orang? Karena ada beberapa hal yang harus diselesaikan terlebih dahulu sebelum Rafael bisa ikutan on stage, tapi Rafael hadir kok menyemangati dan juga ikut deg deg an…
(ki-ka: RezaDickyIlhamRanggaMorganBisma dan Rafael)
Yaps waktunya on stage, host nya: Andhika, Ayu Hastari dan Tarra Budiman. Chit chat dulu sebelum akhirnya perform perdana di TV Nasional - SCTV - Inbox.
Alhamdulillahnya perform perdana nya sukses. Selain 7 butir dag dig dug karena perdana, ada 3 orang yg lebih dag dig dug dan akhirnya bisa senyum bahagia karena sukses untuk perform perdana nya walau masih ada kurang sana-sini.
(ki-ka: Ibu Lia, Bang Dean dan Bang Benn)
Itu awal saya bersama keluarga besar SM*SH meramaikan musik Indonesia yang sangat berwarna ini. Senangnya bisa bertemu orang-orang hebat yang banyak membagikan ilmu baru dan pastinya pengalaman baru. 
Terima kasih untuk sahabat tercinta Mas Guni yang sudah percaya untuk nyemplungin saya dimana saja dia suka. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment