Powered by Blogger.
RSS

Hobby Baru... via Internet

Ga sengaja nemu hobby baru, yaitu belajar bisnis via internet. Awalnya hanya mau nyobain sambil niat bantu adikku cari penghasilan tambahan. Kebetulan produknya menarik buat teteh sepatu handmade yang lucu.
Alhamdulillah niat baik ternyata langsung ada yang nanggapi. Temen SMA ku berniat serius mesan sepatu hand made. Nama panggilannya kebetulan sama, yaitu Nana. Nana emang serius, yang sebetulnya boleh dibayar 2 kali ternyata dia bayar langsung lunas plus ongkos kirim via transfer.

Dulu Pernah diajakin belajar bisnis nawarin barang sama sahabat RF, enna RF. Aslinya emang teteh merasa ga punya bakat bisnis dan jualan dari dulu, jadi pasti menghindar kalau ada yang ngajakin bisnis kecil-kecilan. Bebeapa hari yang lalu, enNa akhirnya kuajakin mampir ke Koleksi Unik-ku , blog baru teteh. Senyum-senyum ya pasti lihat aku akhirnya mau coba berbisnis. Makasih ya enNa dukungan buat blog baru. Akhirnya teteh juga berani bilang ke RF punya blog baru. Makasih juga buat RF, apni rf, iis rf, ari rf, saa rf yang udah mampir dan kasih apresiasi bagus. Jadi punya semangat baru nih!

Kemaren, sepatu yang dipesen temenku Nana udah jadi setelah 3 minggu. Senengnya liat order pertama udah jadi. Warnanya pink yang cantik. Semoga selanjutnya hobby ini cerah dan cantik seperti warna sepatu pesanan pertama, dan bawa berkah juga buat keluarga.



Buat RF yang suka juga bisnis, share dong ilmu dan pengalamannya.
Yang punya blog sejenis silakan kalau mau tukeran link, bisa hub teteh langsung di koleksi-nana.blogspot.com

Buat RF yang penasaran teteh jualannya apa, ada produk yang recomended buat RF, sepatu lucu buat jalan dan kuliah di http://koleksi-nana.blogspot.com/2010/11/sepatu-lucu.html

atau mau sandal yang manis yang beda dari yang lain di http://koleksi-nana.blogspot.com/2010/12/sandal-dan-selop-manis.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment